Selasa, 18 September 2007

Pak polisi juga jualan takjil??

Dalam perjalanan pulang dari mencari takjil sesampai didepan rumah sakit, tak jauh dari situ ada sebuah kantor pulisi, dari kejauhan terlihat polisi berdiri di pinggir jalan sambil membawa papan tulisan, seperti penjual takjil sedang menawarkan dagangannya, yang sering aku lihat sebelumnya. ”sejak kapan pak pulisi jualan takjil?” pikirku dalam hati. Aku arahkan kendaraan agak ketengah, tapi beliaunya ikut ke tengah juga, seakan mau menghentikan laju kendaraanku, “wah, apa pak polisi ini bener jualan takjil ya?” pikirku penuh tanya. Setelah dekat baru aku sadar ternyata tulisan di papan itu adalah “pengemudi sepedah motor harap melaju dijalur paling kiri” oOO ternyata itu to.. aku kira pak pulisinya juga jualan takjil heee… untung aku cepat ke pinggir kalau tidak, yah bisa jadi beli takjil surat tilang deh….

Tidak ada komentar: